Gubernur DKI Dan Wakapolda Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gubernur DKI Dan Wakapolda Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik

Peristiwa
gubernur dki dan wakapolda hadiri peresmian mal pelayanan publik
poto : megapolitanpos.com

MEGAPOLITANPOS.COM, DKI Jakarta - Gubernur Provinsi DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersama Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.si dan PJU Polda Metro Jaya menghadiri acara peresmian Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta di gedung Dinas Teknis Kuningan Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Acara peresmian Mal Pelayanan Publik untuk warga DKI Jakarta ini dibuka oleh ketua umum Mal Pelayanan Publik DKI Jakarta Edi Junaidi dan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Mall Pelayanan Publik ini terdiri dari 3 (tiga) lantai dengan total keseluruhan ada 340 jenis pelayanan yang diperuntukkan untuk melayani kebutuhan warga DKI Jakarta." jelas Edi.

Dalam sambutannya Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjelaskan bahwa Mal Pelayanan Publik ini untuk membenahi perizinan usaha.

"Ada 340 jenis pelayanan yang ada di Mal Pelayanan Publik ini, kami berusaha untuk membenahi perizinan usaha. Kita harus beri Solusi Empati Tegas Inovasi dan Andal (SETIA)." Terang Djarot. Acara di lanjutkan dengan penekanan sirine tanda peresmian dan pembukaan Mal Pelayanan Publik oleh Bapak Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat, Wakapolda Metro Jaya beserta Menteri. Kemudian di lanjut dengan peninjauan bagian dalam Mal Pelayanan Publik oleh Wakapolda dan Gubernur DKI Jakarta.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top