Unit Reskrim Polsek Benteng Amankan Pelaku Curas Terhadap Supir Taxi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Unit Reskrim Polsek Benteng Amankan Pelaku Curas Terhadap Supir Taxi

TNI POLRI
unit reskrim polsek benteng amankan pelaku curas terhadap supir taxi
Pelaku

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Unit Reskrim Polsek Benteng Polres Metro Tangkot telah mengamankan seorang laki laki karena melakukan pencurian dengan kekerasan 365 KUHP atas uang tunai sebsar Rp. 20.000 dan Hp merk Asus warna putih.

Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani Handayani mengatakan, kejadian terjadi hari Sabtu(30/9) 2017 jam 12.00 wib di dalam mobil taksi Express B-1260-KTD warna putih di jl MH. Thamrin Kel. Cikokol Kec. Tangerang Kota .

Menurut Triyani korban Edi Setiawan (45), bekerja sebagai sopir taksi Express, alamat tinggal Kp. Rawa Bogo Rt 2/01 Jati Mekar, Jati Asih Bekasi, mengalami luka memar pada bagian muka sebelah kanan, dan pinggang bagian kiri memar,"karena korban dipukul dan dijerat pakai tali lehernya, oleh pelaku TH (23) pemuda asal Lampung," ucapnya.

Triyani menjelaskan, pelaku hendak naik taxi korban di daerah Jatinegara Jakarta Timur, meminta diantarkan ke terminal Kalideres Jakarta Barat,"namun sesampainya di terminal Kalideres, meminta diantar ke Tangerang, tetapi pada saat di tempat kejadian, pelaku langsung memiting leher korban, dan mrmukuli serta menjerat leher korban pakai tali," jelas Triyani.

Masih kata Triyani, pelaku keluar dari mobil kemudian korban berteriak, pada saat bersamaan melintas anggota Reskrim Polsek Benteng,"akhirnya pelaku dapat ditangkap dibantu oleh warga," ucapnya.

Barang bukti yang diamankan adalah uang sebesar Rp 30 ribu, dan seutas tali, sedangkan sebuah hp merk Asus dibuang oleh pelaku dan masih dalam pencarian, selanjutnya pelaku dibawa pemeriksaan di Polsek Benteng Tangerang Kota guna penyidikan lebih lanjut.Rls/Johan







Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top