Ngopi Men DPRD Dengan Himamen Unis Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ngopi Men DPRD Dengan Himamen Unis Tangerang

Kota Tangerang
ngopi men dprd dengan himamen unis tangerang
Suparmi Ketua. DPRD Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Untuk kedua kalinya Himpunan Mahasiswa Menajemen (HIMAMEN) Universitas Islam Syekh Yusuf mengelar, Ngobrol Pintar Parlemen (Ngopi-Men) bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, diruangan Gedung Paripurna. Kamis (28/09/2017)

Dalam Acara tersebut, dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi. ST, Ketua Komisi 1, Agus Setiawan, SE. Wakil Rektor III, DR. Suhaya. Ketua Himamen, Siti Munawaroh, serta 69 Orang mahasiswa/i.

Suparmi, ST. Ketua DPRD Kota Tangerang, menjelaskan. Kegiatan ini sudah dua kali yang digelar oleh Himamen Unis, pertama dilaksanakan di aula Unis dan ini yang kedua di ruangan DPRD Kota Tangerang, jelas Suparmi. Kepada Megapolitanpos.com

" Mereka hanya ingin tau, pekerjaan diparlemen, yang dimana di parlemen itu ada Komisi, Banmus, Badan anggaran, Pansus dll. hanya keinginan tau mahasiswa/i tentang kerja Dewan, khususnya dalam politik, " Ungkap Ketua Dewan.

Sementara itu, DR. Suhaya, Wakil Rektor III, Unis. Menuturkan, kegiatan ini sebagai ilmu buat para mahasiswa/i dan belajar tentang politik tugas pokok di parlemen. Maknanya bisa diambil dalam Ngopi-Men ini, tutur Suhaya.

"Ini kedua kalinya dalam pertemuan Himamen dengan parlemen (DPRD, red) kedepan kita akan adakan lagi agar para siswa/i memahami tentang Kinerja Dewan sebagai Legelastif Kota Tangerang, " tutupnya.

Sementara Agus Setiawan Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, mengataakan para mahasiswa diharapkan dapat mengerti tugas dan fungsi dari anggota DPRD,"sehiingga mahaasiswa. bukan hanya hal negatif yang. mereka dengar, tapi banyak tugas Dewan yang positif dan bagus," ujarnya. (Agus Romdoni)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top