Gelar TMMD TNI Di Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Siap Bersinergi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gelar TMMD TNI Di Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Siap Bersinergi

TNI POLRI
gelar tmmd tni di kecamatan kresek kabupaten tangerang siap bersinergi
poto : Istimewa

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Tentara Manunggales Membangun Desa (TMMD), dalam Operasi Bhakti TNI, Kodim 0506/Tangerang, Korem 052/WKR, bersama Pemerintah Kabupaten Tangerang, Melaksanakan kegiatan TMMD yang ke dua (2) dalam di Tahun 2017, di Lapangan Kresek, Desa Koper Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Senin ( 27/09/2017).

Acara tersebut di buka Langsung Oleh Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad, yang mewakili Bupati Tangerang Zaki Iskandar. Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0506/ Tangerang, LetKol Inf. M. Imam Gogor AA, bersama jajaranya, Seluruh Danramil Se-Tangerang Raya, Camat Kresek dan para staf Serta Tomas, Toga dan Toda.

Sekretaria Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad mengatakan. Bahwa dalam kurun Tahun 2017 ini kita sudah gelar 2 kali TMMD, Yang pertama sudah di laksanakan oleh beliau (Dandim red.) Alhamdulillah Sukses.

" Program TMMD ini terbukti memang sangat membantu masyarakat, Jadi ada jalan-jalan yang di pelosok Desa yang kurang ke jangkau oleh kita, dengan adanya TMMD ini bisa di percepat pelaksanaan pembangunanya, " terang, Iskandar Mirsad

Ia pun menjelaskan, Giat ini sebagai upaya kerjasama antara TNI dan Pemerintah Kabupaten dan pasti kualitas kerjaanya pasti Bagus, ini sangat terbantu betul, dan pelaksanaan perbaikan jalan yang di kerjakan dalam pelaksanaan TMMD di Desa Koper kali ini, panjang 900 M dengan lebar ada yang 4 meter ada yang 3 meter, Jelasnya.

" Karya Bhakti TNI, saat ini sedang mengerjakan di Lima (5) lokasi di antaranya, Daerah kelapa dua tepatnya sungai amprak, Kali Sabi, Situ Cilongok, Situ Gelam kemudian nanti tangerang Mangrove center, Dadap. Jadi sangat luar biasa kontribusi TNI buat Kabupaten Tangerang ini, "ungkap Iskandar.

Sementara itu di tempat terpisah. Dandim 0506/Tangerang, LetKol Inf. M. Imam Gogor AA, menuturkan, " Kegiatan TMMD ini Kami menyiapkan satu Satuan Setingkat Kompi 100 personil, untuk mengerjakan pekerjaan fisik dan satu tim untuk pekerjaan non fisik, non fisiknya itu kita melaksanakan pemberian wawasan Kebangsaan kemudian ada dari kepolisian juga, dari Dinas Kesehatan, keseluruh wilayah di Kabupaten Tangerang, " tuturnya.

Ia pun menambahkan, selain dari TNI AD kita Juga Melibatkan semua Unsur yaitu, Angkatan Udara, Angkatan Laut dari Kepolisian, kita juga melaksanakan Karya Bakti ini bersama sama dengan Mahasiswa, dan sudah ada beberapa Mahasiswa dari beberapa perguruan yang ada di tangerang yang siap mengikuti karya bakti bersama Kami, ini menindak lanjuti hasil RAKORNIS TNI yang di pusat, untuk waktunya sampai 26 oktober satu bulan, karena waktu mulai hujan smoga pelaksanaan TMMD di desa Koper Kecamatan Kresek ini berjalan lancar, " Tutupnya (Agus Romdoni).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top