Satuan Gabungan Satpol PP, Polres Tangerang Kota, Amankan 55 Pelanggar Perda, Di Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Satuan Gabungan Satpol PP, Polres Tangerang Kota, Amankan 55 Pelanggar Perda, Di Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang

Kota Tangerang
satuan gabungan satpol pp polres tangerang kota amankan 55 pelanggar perda di kecamatan jatiuwung kota tangerang
Sidang tipiring

Satuan Gabungan Satpol PP, Polres Tangerang Kota, Amankan 55 Pelanggar Perda, Di Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang



MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang bersama Trantib Kecamatan Jatiuwung dan Polres Metro Tangerang Kota, mengelar Sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring). Di Aulan Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Selasa (29/08/2017).

Dari 55 PKL dan Anjal yang melanggar Perda Kota Tangerang, dalam sidang tersebut terlihat 50 orang yang mengikuti Sidang Tipiring yang dipimpin oleh, Hakim. Halomuan Sianturi, SH. MH. Jaksa.Agus Kurniawan, SH.

Kabid Penegak Undang Hukum Daerah (Gakumda), Kaonang menhelaskan. Sebanyak 55 orang (PKL dan Anjal) yang Hadir 50 orang yang mengikuti sudang, 5 pelanggar perda tidak hadir. Mereka melanggar perda lantaran berjualan dibahu jalan, diwilayah Kecamatan Jatiuwung, Jalan Gatot Subroto dan Jalan Siliwangi, Jelas Kaonang.

Ini Intruksi Kasat Pol PP, dalam kegiatan tipiring di laksanakan diwilayahnya dalam penegakan razia perda, sebagai inovasi kegiatan baru, karena baru pertama kali gelar tipiring dilakukan di Kecamatan, lantaran agar para pelanggar tidak terlalu jauh dengan lokasi sidang, pelanggar mudah datang dan pulang di lokasi sidang tipiring yang ditunjuk oleh Mako Satpol PP Kota Tangerang.

" Lalu, kami sidangkan 4 orang anjal yang kami dapatkan diantaranya 2 orang dari Polsek Jatiuwung dan 2 orang Polsek Karawaci, " ungkap Kaonang.

Sebenarnya kita targetkan dalam sidang tipiring diwilayah Kecamatan Jatiuwung ini, 45 orang pelanggar perda akan tetapi dengan kerjasama tim gabungan hasilnya 55 orang walaupun yang hadir 50 orang, sementara untuk pelanggar Perda 07 Tahun 2005 tentang Miras yang kita dapatkan diwilayah tersebut, akan kita panggilan meraka pada saat sidang, pada bulan September di Mako Satpol PP Kota Tangerang, Pungkasnya. (Agus Romdoni)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top