Dua Reklame Besar, Kota Tangerang Di Robohkan Oleh Satpol PP - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dua Reklame Besar, Kota Tangerang Di Robohkan Oleh Satpol PP

Kota Tangerang
dua reklame besar kota tangerang di robohkan oleh satpol pp
Reklame yang dirobohkan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Dua reklame besar, diwilayah Kecamatan Karang Tengah dan Tangerang. Di robohkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol.PP) Kota Tangerang dan disaksikan oleh BPKD serta Dinas PTSP Kota Tangerang, Kamis (17/08/2017).

Dirobohkan kedua reklame tersebut, lantaran sudah 5 tahun berdiri kokoh dan tidak memiliki IMB, juga reklame tersebut telah melanggar Perda tentang Reklame dan Ketertiban Umum dan Distribusi Daerah.

Menurut Kabid Penegak Hukum Daerah (Gakumda) Kaonang, menjelaskan, pihaknya menertibkan reklame yang berdiri kokoh Tanpa memiliki ijin dan tak bayar pajak,"dua unit papan reklame (billboard) dengan ukuran 4 x 6 meter di Jalan Perintis Kemerdekaan depan Taman Gajah dan ukuran 10 x 20 meter di RT 01/03 Kelurahan Parung Jaya, tepi tol Karang Tengah," jelas Kaonang, Kepada Megapolitanpos.com, Via Whatshapp. Jumat (18/08/2017)

Menurutnya kedua reklame tersebut milik kamous dan perumahan,"Reklame tersebut milik PT Pilar Kreasi Kibar, dengan iklan Universitas Mercu Buana serta perumahan Citra Raya, ini kita tindak tegas sebelum kita telah membuat surat pemberitahuan kepada pemilik untuk segera merobohkannya akan tetapi pemiliknya tetap tidak mengidahkan surat pemberitahuan dan tegoran kita," ujar Kaonang.

Lebih jauh lagi, Kaonang menanbahkan, tugas ini intruksi dari Kasatpol PP Kota Tangerang (Mumung Nurwana, Red), agar dalam penertiban reklame untuk segera dilaksanakan, 1 regu Satpol PP pun kita turunkan dengan melibatkan OPD terkait, BPKD dan Dinas PTSP Kota Tangerang. Kenapa BPKD jadi saksi karena pemilik tidak pernah membayar pajak dan Perizinan karena tidak ada Regulasi izin yang di keluarkan baik izin IMB dan Iklanya, tutupnya. (Agus Romdoni)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top