Lantik 62 Kepala Desa Di Majalengka, Himbau Pergunakan Anggaran Dengan Baik - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lantik 62 Kepala Desa Di Majalengka, Himbau Pergunakan Anggaran Dengan Baik

Berita Daerah
lantik 62 kepala desa di majalengka himbau pergunakan anggaran dengan baik
sebanyak 62 Kepala desa dilantik

MEGAPOLITANPOS.COM - Majalengka-Tercatat pelantikan Kepala Desa terpilih tahun 2017 oleh Bupati Majalengka H Sutrisno sebanyak 62 Desa, yang dilaksanakan di 19 Kecamatan yaitu, Kecamatan Dawuan, Bantarujeg, Cingambul, Talaga, Sukahaji, Cigasong, Argapura, Maja, Majalengka, Jatiwangi, Ligung, Kertajati, Jatitujuh, Kadipaten, Panyingkiran, Leuwimunding, Sumberjaya, Rajagaluh, dan Sindangwangi.

Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno SE, MSI, sekaligus menghimbau kepada kepala desa terpilih untuk berhati - hati menggunakan anggaran yang sudah merupakan program Pemerintah agar dipergunakan sebaik - baiknya.

“Kepada para Kepala Desa yang terpilih di dalam menggunakan anggaran yang berasal dari Pemerintah seperti halnya dana desa agar betul - betul untuk membangun desa jangan sampai seperti di wilayah lain yang terkena proses hukum, untuk itu perencanaan pembangunan harus sesuai dengan kebutuhan dan peruntukan rakyat sehingga bermanfaat bagi masyarakat." Katanya, saat memberikan sambutan di Kecamatan Majalengka. Senin, (07/08)

Masih kata Bupati, H Sutrisno dalam proses pelantikan kepala desa terpilih sengaja dilaksanakan ditiap Kecamatan menurutnya, untuk lebih bisa menjalin talisilatuhrahmi dengan semua elemen masyarakat. ** (Sigit)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top