Pengawasan Kasi Madrasah Kota Tangerang Dipertanyakan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pengawasan Kasi Madrasah Kota Tangerang Dipertanyakan

Kota Tangerang
pengawasan kasi madrasah kota tangerang dipertanyakan
Gedung MTsN 1 Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Pengawasan PSB Untuk MTs Negeri tahun ajaran 2017-2018 yang merupakan kewenangan Kasi Madrasah Kameneg Kota Tangerang di pertanyakan, pasalnya, MTsN 1 Kota Tangerang di duga dalam PSB menyalahi aturan, terlebih MTs N 1 Kota Tangerang letaknya tidak jauh dari Kantor Kamenag Kota Tangerang.

Salah satu stap Sekolah Swasta yang enggan di sebutkan Sekolahnya Kepada Megapolitanpos.com, Jumat (4/8) mengatakan, ada sekitar 10 siswa yang sudah mendaftar dan telah mengikuti kegiatan pengenalan lingkungan sekolah pindah Sekolah ke MTs N 1 Kota Tangerang dan ke SMPN 2 Teluknaga. "Padahal untuk pengenalan lingkungan di sekolah swasta tanggal 16 sampai 18 Juli 2017 yang semestinya penerinaan PSB sudah di tutup. Para orang tua murid mengaku di panggil pihak MTs N 1 bahwa anaknya di terima di MTsN 1 Kota Tangerang,"ujarnya.

Padahal Untuk penutupan PSB dan pengumuman MTs N Kota Tangerang sdah di tutup serta di umumkan pada Bulan April 2017. Sedangkan siswa yang pindah ke sekolah tersebut tanggal 17 Bulan Juli 2017, jelas hal tersebut kurangnya pengawasan dari pihak Kasi Madrasah terhadap penerimaan siswa baru.

Sementara, Iyan panggilan akrabnya Kepala Sekolah swasta membenarkan, bahwa ada peserta didiknya yang pindah ke MTs N 1 Kota Tangerang dengan alasan pihak dari MTs N lulus dari tes ujian yang di tetapkan.

Terpisah Elung Humas dari MTs N 1 Kota Tangerang membantah, bahwa adanya siswa yang masuk setelah ishoma. Untuk MTs N 1 Kota Tangerang sendiri sudah melakukan KBM mulai bulan Juli 2017. "Jadi rasanya tidak mungkin MTs N 1 Kota Tangerang menerima siswa baru yang kuotanya sudah penuh Terlebih yang masuk 8 siswa,"ucapnya. Jhn

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top