Satpol PP Kota Tangerang Amankan 8 Pelajar Terlibat Tawuran - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Satpol PP Kota Tangerang Amankan 8 Pelajar Terlibat Tawuran

Kota Tangerang
satpol pp kota tangerang amankan 8 pelajar terlibat tawuran
Pelajar yang terlibat tawuran

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, mengamankan sedikitnya 8 orang pelajar yang di duga akan melakukan tawuran, Di Jalan M Yamin, Taman Laksa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (03/08/2017).

Menurut informasi dihimpun, Megapolitanpos.com, pada Jam 17.30 WIB, satuan Patroli pleton 5 dan 4, di Jalan. M. Yamin, depan taman Laksa, saat lakukan giat patroli melihat ada segerombolan pelajar, kurang lebih 8 orang siswa pelajar smk 4 kota Tangerang, para siswa tersebut diduga akan melakukan tawuran. Selanjutnya tim Patroli dan Provos, langsung memeriksa tas para siswa tersebut, dan di temukan Satu celurit, satu pipa besi ukuran 1,5 meter.

Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana menjelaskan. pihaknya membenarkan telah mengamankan 8 Orang pelajar SMK 4 Tangerang yang di duga akan melakukan tawuran oleh Anggota Pleton 5 dan 4, di taman Laksa, jelas Mumung Nurwana. Jumat (04/08/2017) via Whatsaap.

"Kanit Linmas, mendampingi anggota pasukannya untuk mengidentifikasi masalah tersebut dan langsung para pelajar dibawa ke Polsek Benteng Tangerang metro Kota, untuk melapor serta menceritakan kronolginya kejadian oleh pihak kepolisian, sementara para siswa tersebut, kami serahkan kekepolisian, berikut barang bukti Senjata Tajam, " jelasnya.

Lebih Lanjut lagi, Kasatpol PP Kota Tangerang, menambahkan. Pihaknya akan melakukan Potroli terus, ini kegiatan rutin kita untuk menjaga, membantu, bekerjasama peran kepolisian. Agar wilayah Kota tangerang aman dan kondusif untuk Masyarakat Tangerang, tutup Kasatpol PP.Agus Romdoni

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top