Peserta Sawala Kebangsaan Dilepas Waka Polres Majalengka - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Peserta Sawala Kebangsaan Dilepas Waka Polres Majalengka

Peristiwa
peserta sawala kebangsaan dilepas waka polres majalengka
poto : megapolitanpos.com

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka - Sebanyak 40 peserta ikut Sawala Kebangsaan Indonesia tingkat Polda Jawa Barat asal Majalengka akhirnya diberangkatkan naik bus ke SPN Cisarua - Bandung, sesuai dengan penentuan waktu dan titik kumpul di halaman Polres Majalengka. Jumat pagi (28/07/2017).

Peserta yang ikut dan terdaftar untuk mewakili Kabupaten Majalengka merupakan Organisasi Kepemudaan (OKP) yaitu, LSM Basmi, GMBI, Penjara Indonesia, BMI, Gapenta, Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih Indonesia, dan KBP3.

"Tetap jaga kekompakan dan kebersamaan tim, besar harapan kontingen Kabupaten Majalengka bisa meraih juara. " ujar Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Safei S. Pd, SH saat melepas kontingen Sawala dihalaman Polres. Jumat, (28/07)

Para peserta telah dibekali bimbingan teknis wawasan untuk kesiapan berbagai kegiatan yang dilombakan, yakni pendataan dan registrasi peserta, pemeriksaan kesehatan oleh Urkes Polres Majalengka, pembukaan Bintek, pengenalan danton dan pendamping peserta. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top