City Expo Di Malang, Dinas Indag Kota Tangerang Tampilkan 10 IKM - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

City Expo Di Malang, Dinas Indag Kota Tangerang Tampilkan 10 IKM

Kota Tangerang
city expo di malang dinas indag kota tangerang tampilkan 10 ikm
poto : Istimewa

MEGAPOLITANPOS.COM - Kota Tangerang . Dinas Perindustrian Dan Perdagangan 10 industri Kecil dan Menengah Kota Tangerang, menjadi peserta dalam acara Asosiasi Pemerintah Daerah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) serta Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Di City Expo, Kota Malang, Jawa Timur. Rabu Lalu (19/07/2017).

Acara yang berlangsung pada tanggal 19 sampai dengan 23 juli 2017, menampilkan Produk - produk Industri Kecil Dan Menengah (IKM),
Pawai Budaya, City Tour, Penanaman Pohon, Pentas Seni. Kota Tangerang melalui Dinas Indrustri dan Perdagangan (Indag), ikut berperan dan menjadi peserta dalam acara City Expo tersebut.

Selain itu, Pihak Dinas Industri dan Perdagangan secara khusus berkontribusi dalam mengurusi keperluan pameran City Expo, mulai dari stand dan materi yang dipamerkan. Materi yang dipamerkan diantaranya informasi Pembangunan, Pelayanan Perizinan dan Kependudukan Online, serta produk unggulan dari IKM binaan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Tangerang.

H. Agus Sugiono, Kepala Dinas Industri dan Perdagangan. Dalam mendampingi Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, disaat pembukaan City Expo, menjelaskan. Informasi Pembangunan yang dipamerkan oleh Kota Tangerang khususnya terkait terobosan yang dilakukan Bapak Walikota Tangerang, dalam hal pendayagunaan teknologi informasi dalam bidang pemerintahan, percepatan peningkatan kualitas infrastruktur perbaikan kualitas jalan lingkungan, saluran dan penerangan secara massal, masif di seluruh penjuru kota. ini dilakukan sebagai upaya mendorong Kota Tangerang sebagai Kota Layak Huni, Layak Investasi, Layak Wisata dan Berbasis IT.
Terkait perizinan dan kependudukan dipamerkan sistem pelayanan online untuk mempercepat dan mempermudah pengurusan administrasi perizinan dan kependudukan, jelas H. Agus Sugiono, Kepada Megapolitanpos.com, Selasa (25/07/2017)

" Kota Tangerang mempunyai unggulan produk IKM yang dipamerkan cukup beragam, diantaranya IKM di sektor produk pakaian jadi, makanan dan minuman, pengolahan kulit, dan sepatu, "

Alhamdulillah, informasi pembangunan yang disampaikan menarik minat banyak daerah untuk mengikuti terobosan yang dilakukan Bapak Walikota Tangerang. tutur Kadis Indag Kota Tangerang.

Dalam Hal ini Dinas Industri dan perdagangan Kota Tangerang, dalam acara City Expo menampilkan 10 produk andalan IKM nya, yang saat ini dalam penjualan produk sampai kemancanegara seperti, Batik Tangerang davin house dari IKM, Pengayoman. Menik Batik, Komplek Sekneg. Uthie collection, Cipadu. Jahe merah Bunda Q, Moderland. Rangginang Pelangi UD, Empat Dara, Moderland. Kripik tempe berkah rezeki, Perum1. Dodol Lauw, Neglasari. Sepatu dan tas bujug buneng, Benda. Hijab EJR, Cimone. Alisha moda, Cimone, ungkapya (Red.MP)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top