Tim Gabungan Satpol PP, Kota Tangerang Menyisir Pedagang. Lantaran Mereka Pelanggar Perda - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tim Gabungan Satpol PP, Kota Tangerang Menyisir Pedagang. Lantaran Mereka Pelanggar Perda

Kota Tangerang
tim gabungan satpol pp kota tangerang menyisir pedagang lantaran mereka pelanggar perda
Tim gabungan Satpol PP

MEGAPOLITANPOS.COM - kota Tangerang . Pemerintah Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Yang tergabung dalam Tim Penertiban Peraturan Daerah oleh Satpol PP, upaya ini dilakukan lantaran diwilayah Jalan A Yani, Ki Asnawi dan Ki Samaun. Banyaknya pedagang Kaki Lima yang mengenukan Pasilitas Umum digunakan untuk berdagang.

Tindakan penertiban perda ini, sebagai lanjutan dari sebelumnya yang telah dilakukan oleh satuan gabungan Satpol PP, Kota Tangerang, pada Sabtu lalu (24/06/2017) paska Takbiran.

Agus Nendra, Camat Tangerang memaparkan. Pihaknya bersama Satpol PP yang dipimpin langsung oleh Mumung Nurwana bersama Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Trantib se Kota Tangerang. mengelar kembali penertiban pedagang yang melanggar Perda No. 6 tahun 2011, papar. Camat Tangerang. Selasa (04/07/2017).

" Ini tindak lanjut dari kegiantan yang dilakukan sebelumnya. hari raya dan Takbiran, giat ini semata-mata dalamm rangka penegakan perda tentang ketertiban umum, Alhamdulilah kita mengerahkan tramtib Kecamatan Tangerang 20 personil, bergabung dengan Satpol pp kota Tangerang, " ungkapnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kepala Bidang Penegak Produk Undang Daerah (Gakumda) Kaonang. Menjelaskan, Pihaknya menjalankan tugas sesuai dengan aturan, kita berikan surat peringatan dan pemberitahuan dahulu. Akan tetapi para pedagang tidak pernah mengidahkan yang terpaksa kita angkut barang dagangannya, untuk kita amankan ke kantor. Jelas Kaonang, Kepada Megapolitanpos.com.

" Kagiatan ini rutin dilaksanakan oleh Satpol PP, pasalnya giat penertiban pelanggaran perda ini yang kedua kalinya dan dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Pamong Praja (Mumung Nurwana, red). untuk menyisir pedagang yang membandel. pihaknya dalam melakukan penertiban dengan upaya secara persuasip dahulu, akan tetapi apabila mereka masih bandel terpaksa barang dagangannya kita amankan dan dibawa ke markas Satpol PP, " Jelasnya.

Selanjutnya Kaonang, menambahkan. Pihaknya akan terus monitoring dan melaksanakan Penegak Perda dengan tegas, agar mereka yang melakukan pelanggaran medapatkan efek jera. Pihaknya menghibau kepada para pedagang untuk tidak mengunakan pasilitas umum, seperti Trotoal, bahu jalan, taman, dan Fasus, Fasum hanya kepentingan pribadi tidak melihat kepentingan umum, maka Satpol PP Kota Tangerang akan melakukan tindakan tegas para pelanggar perda tersebut, pungkasnya (AR).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top