Walikota Tangerang Lantik Sumarya Sebagai Dirut PDAM TB - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Walikota Tangerang Lantik Sumarya Sebagai Dirut PDAM TB

Kota Tangerang
walikota tangerang lantik sumarya sebagai dirut pdam tb
Pelantikan Dirut PDAM TB

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Perwujudan kota layak huni terus diupayakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Salah satunya melalui pemenuhan layanan air bersih bagi masyarakat, yang juga sejalan dan turut mendukung Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR). Di mana salah satu fokusnya yaitu mencapai target 100 persen akses air bersih atau dikenal dengan target “baseline 100 0 100”.

Oleh karena itu, perwujudan layanan air bersih tersebut, khususnya di Kota Tangerang, akan dapat terpenuhi jika semua potensi yang ada didalamnya, dalam hal ini Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), dapat terus bersinergi dan bekerja sama dalam mewujudkan layanan air bersih yang semakin baik dan berkualitas bagi masyarakat.

Selepas melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang Sumarya, di Masjid Raya Al Azhom, Tangerang, Senin, (12/6), Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah, mengharapkan agar pemimpin PDAM yang baru dapat memotivasi dan memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Tangerang, dalam hal ketersediaan air bersih, apalagi Sungai Cisadane sebagai sumbernya berada di Kota Tangerang. Tentu harus dapat dimaksimalkan sebaik mungkin untuk dapat memberikan manfaat pada masyarakat yaitu melalui ketersediaan air bersih.

"Saya harap, dirut yang baru dapat memimpin, mengelola dan memberikan kualitas air bersih yang semakin baik bagi masyarakat Kota Tangerang," harapnya, yang saat melantik turut didampingi Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.Rls Hms/Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top