Sabu Ditelan Keperut Gagal Diselundupkan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sabu Ditelan Keperut Gagal Diselundupkan

Bandara
sabu ditelan keperut gagal diselundupkan
Sabu ditelan keperut

MEGAPOLITANPOS.COM, BandaraTangerang (MP) Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Soekarno Hatta berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu di Terminal 2D kedatangan.

Kepala kantor pelayanan utama Dwijo Muryono Rabu (29/7), ada seorang penumpang berinisial MA (32) WN Tanzania menumpang pesawat Qatar Airways (QR 956) jurusan Doha Jakarta.

Lebih lanjut Dwijo mengatakan pelaku menelan 32 butir kapsul,”23 butir berisi heroin seberat 414 gram dan 9 butir berisi sabu seberat 126 gram, senilai lebih dari Rp 1 miliar”, ujarnya.

Masih kata Dwijo, tersangka dan barang bukti diserahkan ke Penyidik Polrestra Bandara Soekarno Hatta untuk pengembangan lebih lanjut.

Ancaman pelaku sesuai UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika mendapat ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun penjara dan denda paling banyak Rp 10 milyar.

Selama pwriode Januari sampai dengan Juli 2015 adalah 24 kasus, senilai Rp 91,5 milyar.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top