Polsek Dan Trantib Karawaci Amankan 48 Bot Miras - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polsek Dan Trantib Karawaci Amankan 48 Bot Miras

Kriminal
polsek dan trantib karawaci amankan 48 bot miras
48 botol miras diamankan

MEGAPOLITANPPOS.COM, Kota Tangerang - Jajaran Polsek Karawaci bersama Trantib Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Berhasil mengamankan 48 Minuman Keras (miras) di pemilik warung jamu yang masih saja berjualan di bulan ramahdan, gelar ini dilakukan dalam Operasi Cipta Kondisi.

Petugas gabungan tersebut dari 19 personil terdiri dari, 13 Personil Polsek Karawaci dan 6 Personil Tramtib Kecamatan Karawaci, melakukan giat untuk mengatisipasi rawan guantibmas, dengan sasaran operasi, Sajam, Senpi, Handak, Miras, Narkoba, Curat, Curas, Curamor, Balapan Liar, aksi teror dan Tawuran Warga serta kejahatan jalanan.

Kanit Shabara Polsek Karawaci, AKP. Subari menuturkan. Pihaknya berhasil mengamakan, 46 botol dan 2 bungkus plastik berisi minuman beralkohol berbagai merk, disita dari toko jamu, yang buka dibulan Ramahdan. tutur. AKP. Subari, kepada megapolitanpos.com

" Fahmi, (25), Jalan Arya santika Kelurahan Margasari 2 botol rajawali. Yudha, (16), Jalan M Toha km. 2 Kelurahan Nambo jaya disita 26 botol Rajawali. Ratna, (38), Jalan. Proklamasi kelurahan Nusa jaya disita 2 plastik dan 2 botol Rajawali. Yoga, (20), Jalan Proklamasi Kelurahan Cimone jaya disita 1 botol Rajawali. Dan Rian, (26), Jalan Karet raya Kelurahan Bojong Jaya, disita kolesom 3 dan 12 botol Rajawali," ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kasie Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Karawaci, Elzan, menambahkan. Pihaknya bersama Polsek Karawaci, untuk menjalan giat tersebut, rutin dijalankan di bulan puasa, sebagai menegakan Peraturan Daerah (Perda), khususnya perda miras, dan sebagai wujud menjaga keamanan yang kondusif, khususnya diwilayah Kecamatan Karawaci, lantaran sesuai edaran surat walikota dibulan puasa, tambah Elzan. Minggu (04/06/2017).

" 48 Botol miras kita amankan, sedangkan para pemilik warung jamu, sementara kita peringatkan apabila kedapatan lagi menjual miras maka, maka kita akan meminta ke Satpol PP Kota Tangerang, untuk menutup warung jamu tersebut, " pungkasnya. (AR)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top