Tarling Walikota Tangerang Di Masjid Kalipasir Di Apresiasi Warga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tarling Walikota Tangerang Di Masjid Kalipasir Di Apresiasi Warga

Kota Tangerang
tarling walikota tangerang di masjid kalipasir di apresiasi warga
Tarling Walikota Tangerang

MEGAPOLITANPOS COM, Kota Tanngerang - Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang melaksanakan Teraweh Keliling (Tarling) dan Buka bersama dibulan ramadhan 1438 H, di Mesjid agung Al Itihad, Kalipasir Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Arief R Wismansyah, dalam hal ini, di dampingi oleh Muspida dan Muspika, Camat Tangerang, Agus Nendra, DKM dan jamaah mesjid agung Al itihad.

Arief R Wismansyah, menuturkan. tarling dan buka bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturahim bersama tokoh masyarakat, ulama, dan warga kecamatan Tangerang dibulan ramahdan agar masyarakat tahu dan terlibat tentang program-program pemeritah Kota Tangerang, tutur Walikota Tangerang, Selasa (30/05/2017).

Walikota Tangerang, menambahkan terkait larangan bagi pengusaha warung nasi, dirinya sudah mengeluarkan surat tentang larangan untuk buka disaat bulan puasa, lantaran pemerintah kota Tangerang, hanya memperbolehkan buka di jam.16.00 WIB, tambahnya.

"Apabila ada yang melanggar maka pihak pemerintah kota tangerang, akan menegurnya. oleh Satpol PP, karena himbauan tersebut sudah melalui Kacamatan dan Kelurahan untuk mesosialisasikan himbauan tersebut, " pungkas Arief R Wismansyah. (AR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top