Kementrian Pertanian RI Berikan 10 Unit Traktor Kepada Petani Mauk - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kementrian Pertanian RI Berikan 10 Unit Traktor Kepada Petani Mauk

Kab Tangerang
kementrian pertanian ri berikan 10 unit traktor kepada petani mauk
Sebanyak 10 Unit traktor di berikan kepada petani Mauk

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Kementrian Pertanian Republik Indonesia (RI) memberikan 10 unit traktor besar kepada petani Mauk Kabupaten Tangerang. Traktor untuk membantu percepatan tanam padi.

Pihak Kementrian Pertanian RI langsung memberikan kepada petani Mauk yang di wakilkan kepada pegawai pertanian di tingkat Kecamatan yaitu, Tuslan dan Dadang Kuswara. "Traktor untuk di teruskan kepada kelompok tani yang ada di wilayah Mauk untuk membatu percepatan tanam padi,"ujar salah satu pagawai Kementrian pertanian RI.

Dengan adanya bantuan traktor besar dari kementrian pertanian RI para kelompok tani dalam melaksanakan pertanian lebih capet dalam pengolahan lahan sawah, baik pembajakan lahan, penanman bibit samapai panen menggunakan alat mesin modern.

Pember traktor di lakukan di Kampung Kebon kelapa Desa Ketapang
Kecamatan Mauk
Kabupaten Tangerang -Banten, Sabtu (27/5).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top