KH Maman Imanulhag, Doa Bersama Untuk Indonesia - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

KH Maman Imanulhag, Doa Bersama Untuk Indonesia

Berita Daerah
kh maman imanulhag doa bersama untuk indonesia
KH Maman Imanulhag, Doa Bersama Untuk Indonesia,

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka - Untuk mendoakan agar Negara Indonesia selalu aman, tenang dan damai, di Pondok Pesantren Aminatuzzahro, Desa Heuleut, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka gelar doa bersama. Kamis, (25/05/2017)

Do'a bersama dipimpin oleh KH Maman Imanulhag, kegiatan yang berlangsung bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama seluruh pengurus Pondok Pesantren, para tokoh ulama, tokoh masyarakat dan para warga masyarakat.

“Saat ini sangat prihatin bila menyimak di media sosial banyak yang menebar kebencian dan selalu memancing orang untuk membuat kerusuhan, untuk itu Nadhatul Ulama (NU) mengajak kepada masyarakat juga jemaah untuk mendoakan negeri ini agar Indonesia tetap aman, damai dan tenang." ujar, KH Maman Imanulhag yang juga anggota DPR RI dari F-PKB, usai do'a bersama. Kamis, (25/05/2017)

Dia menerangkan, tidak ingin seperti di beberapa negara lain yang selalu dihantui ancaman teror. Memasuki Bulan Ramadhan kita ingin dalam menjalankan ibadah merasakan ketenangan yang aman dan damai karena kami yakin seperti teror bom yang terjadi di kampung melayu itu bukan mengatasnamakan suatu agama, teror itu adalah sebagian orang yang berfikir sempit dan sengaja melakukan upaya untuk menghancurkan umat beragama.

"Berharap disetiap tempat ibadah semua ikut mendoakan Indonesia agar tetap damai, kami ikut mendukung kinerja Pemerintah melalui TNI dan Polri untuk itu." pungkasnya. (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top