Panik Diteriakin Massa, Pelaku Ranmor Ini Malah Terjun Bebas Di Kali - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Panik Diteriakin Massa, Pelaku Ranmor Ini Malah Terjun Bebas Di Kali

Peristiwa
panik diteriakin massa pelaku ranmor ini malah terjun bebas di kali
Terjun bebas ke kali

MEGAPOLITANPOS.COM- Majalengka-Berhasil ambil kendaraan milik H. Omo (60) warga Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, palaku yang diduga kawanan Curanmor tewas mengenaskan.

Dikarenakan panik diteriakin oleh massa yang melihat aksinya, pelaku panik hingga motor dikebut dan akhirnya pelaku terjun bebas tercebur di kali tidak jauh dari pemukiman warga.

"Karena panik diteriaki maling oleh massa yang melihat aksinya selanjutnya tersangka kabur sambil membawa motor tersebut sampai di Blok Japermana Tonggoh, Desa Sukasari Kaler Kec. Argapura, kemudian tersangka melompat ke kali Cilongkrang dan jatuh ke jurang sedalam 50 meter dengan ditinggalkan motor hasil curiannya tadi." ungkap, Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjio. Kamis, (18/05/2017)

Kepolisian Majalengka melalui Polsek Argapura bersama beberapa warga, lakukan pencarian di lokasi kejadian dan akhirnya tersangka berhasil ditemukan dengan keadaan telah meregang nyawa.

"Identitas pelaku inisial ED (30) adalah warga disalah satu desa di Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka." ujarnya. (Sigit)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top