Melangkah Pilkada Majalengka 2018, ManHer Ajak Insan Pers Kopi Darat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Melangkah Pilkada Majalengka 2018, ManHer Ajak Insan Pers Kopi Darat

Berita Daerah
melangkah pilkada majalengka 2018 manher ajak insan pers kopi darat
AnHer Jumpa Pers dengan wartawan

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka - Siap melangkah di Pilkada 2018, Maman Suherman (Manher) mensyukuri itu dengan ajak Kopi Darat para Insan Pers di RM. Nera, jln. Gerakan Koperasi, Majalengka.

Sekitar 50 orang yang hadir dalam makan bareng tersebut. Mereka berasal dari jurnalis media cetak, elektronik, dan media online.
"Hal yang tidak boleh dilupakan dalam perjalanaan karier dan sukses sebagai pengusaha tidak terlepas dengan peran para insan media." kata Manher, asli putra daerah yang berkediaman di Desa Jatisura, Kec. Jatiwangi, Majalengka. Rabu, (17/05/2017)

Pada usianya di 47 tahun dengan berkaca pada pengalaman di beberapa negara seperti di Turkey juga melihat pembangunan di kota Cilegon tempat ia bekerja yang pesat dengan kemajuannya. menurutnya, "dimulai dari mempersiapkan moral keagamaan seiring perkembanngan pembangunan yang pesat nanti dengan memperhatikan para guru ngaji juga dalam ibadah yang harus tepat waktu." imbuhnya.

Dari usai bincangan, Manher berniat membangun Majalengka untuk ikut pada pilkada 2018 mendatang sebagai Bakal Calon Bupati dan sudah menyerahkan formulir pendaftaran melalui penjaringan di dua Partai . (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top