Geger, Mayat Supir Angkot Ditemukan Dalam Keadaan Membusuk - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Geger, Mayat Supir Angkot Ditemukan Dalam Keadaan Membusuk

Kriminal
geger mayat supir angkot ditemukan dalam keadaan membusuk
warga sedang melihat mayat membusuk

MEGAPOLITANPOS. COM, Palangkaraya-Warga Komplek Perumahan Garuda Permai, Jalan RTA Milono, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, mendadak geger. Pasalnya telah ditemukan mayat supir angkot bernama Taufik Hidayat (46) yang telah membusuk, pada Rabu (17/5/2017) siang.

Data yang berhasil dihimpun, pada awalnya teman seprofesi korban bernama Aman mendatangi rumah korban, perihal korban sudah tiga hari terakhir tidak terdengar kabar. Aman-pun juga mencoba menghubungi namun tidak ada respon dari korban. Setelah mencoba menghubungi korban pada Rabu pagi, ternyata nomer korban sudah tidak aktif.

Pada akhirnya Aman memutuskan untuk mendatangi rumah korban yang sudah ditempati selama dua tahun belakangan itu. Sesampai disana, ternyata tidak ada tanda-tanda dari korban. Merasa curiga, karena rumah korban dalam keadaan terkunci dan tercium bau tidak sedap, dirinya memutuskan untuk mendatangi rumah istri korban bernama Rusdiah (45) di Jalan Riau. Setelah mendapat informasi tersebut, sekitar pukul 13:30 Wib, anak korban beserta keluarganya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Tadi kami dikabari oleh teman abah. Sampai disini (TKP), pagar dalam posisi terbuka. Lalu mobil angkot terparkir digarasi dengan kunci masih tergantung. Semua pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam dan tercium bau busuk. Kamipun mencoba mendobrak pintu belakang, akhirnya berhasil terbuka dan abah sudah terlentang dilantai kamar paling ujung," ungkap Syarif Hidayatullah (16th), di TKP, Rabu (17/5/2017).

Syarif mengatakan, dirinya mendatangi rumah yang telah ditinggali abahnya selama dua tahun terakhir bwrsama ketiga sepupunya. Posisi korban dalam keadaan terlentang dengan tubuh telah membengkak didekat pintu kamar. Lalu sekujur tubuhnya telah dipenuhi oleh belatung. Mengetahui hal itu dirinya memberitahukan warga sekitar.

"Setahu saya abah tidak ada masalah dengan siapapun. Abah juga tidak mengeluh sakit. Terakhir ketemu dengan kami pada hari Jumat pekan lalu. Kalau itu abah datang kerumah di Jalan Riau untuk memberi uang kepada kami, " katanya.

Pantauan wartawan, warga sekitar berkerumun disekitar TKP guna melihat proses evakuasi. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban. Namun jajaran Kepolisian Resort Palangka Raya telah mengumpulkan keterangan saksi dan olah TKP guna keperluan proses selanjutnya. (Dhani)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top