Busyet, Lima Kasus Percabulan Terjadi Di Wilayah. Polres Tangsel - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Busyet, Lima Kasus Percabulan Terjadi Di Wilayah. Polres Tangsel

Kota TangSel
busyet lima kasus percabulan terjadi di wilayah polres tangsel
Jumpa Pers Polres Tangsel

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap lima kasus pencabulan anak di bawah umur dan persetubuhan anak di bawah umur, Kelima kasus yang terungkap itu dari berbagai wilayah seperti Kecamatan Curug, Pondok Aren, Ciputat serta Serpong. Dari beberapa lokasi tersebut, Reskrim Polres Tangerang Selatan berhasil mengamankan 5 tersangka dari 7 Korban yang masih di bawah umur.

Seperti yang disampaikan oleh Kasat Reskrim AKP A. Alexander, SH, S.IK, MM, M.Si saat menggelar konfrensi Pers di Lantai 2 gedung Mapolres Tangsel yang terletak di Jalan Promoter, No 1, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (13/05/2017).

Bahwa pihak Kepolisian Polres Tangsel telah mengamankan Tersangka EW (47) tahun dengan kasus pencabulan gadis di bawah umur dengan 2 korban, yaitu KL (6) dan HM (7), di lakukan di kontrakanya yang terletak wilayah Ciputat (20/03/17) dan tersangka dikenakan pasal 82 UU RI Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.


"Yang kedua, Tersangka MDI ( 31 ) kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur, dengan satu korban wanita berinisial SH (17) yang masih kelas 3 SMA, yang di lakukan di rumah kontrakan laki laki yang terletak di wilayah Serpong, yang di ketahui Januari 2017 lalu. Tersangka dikenakan pasal (81 UU RI No 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak," terangnya.

Selanjutnya AKP Alexander juga telah mengamankan Tersangka MA ( 22 ) yang bersetatus Mahasiswa, dengan kasus Persetubuhan anak di bawah umur dan satu korban yang berinisial DAS ( 16 ) yang di lakukan dalam sebuah hotel yang berada di wilayah Ciputat. Oktober 2016 lalu, tersangka dikenakan pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

"Ada juga Tersangka IS ( 23 ) kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur, dengan 2 korban laki laki yang juga kaka beradik yaitu IMNR ( 7 ) dan MLHR ( 6 ) yang di lakukan saat korban usai mandi pagi di wilayah Pondok Aren, April 2017 lalu. tersangka dikenakan pasal 82 UU RI Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak," tandasnya.

"Dan tersangka BH ( 35 ) dengan kasus pencabulan anak di bawah umur. BH yang berprofesi sebagai tukang ojek, dengan satu korban wanita di bawah umur yaitu, AJ ( 6 ) yang di lakukan di jalan saat menuju ke sekolah korban dengan memasukan jari ke celana dalam korban saat korban di boncengi tersangka. tersangka dikenakan pasal 82 UU RI Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak," pungkasnya.

Tak hanya itu saja, AKP Alexander juga menghimbau, aar Masyarakat yang memiliki anak untuk selalu mengawasi dan menjaga buah hatinya di lingkungan sekitarnya.(BTL)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top