Koramil 14/Mauk Peduli Ponpes Salafi Janawiyah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Koramil 14/Mauk Peduli Ponpes Salafi Janawiyah

TNI POLRI
koramil 14mauk peduli ponpes salafi janawiyah
Babinsa bersama Ustad H. Hudri

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Koramil 14/Mauk peduli terhadap Pondok Pesantren salafi Janawiyah pimpinan Ustad H. Hudri. Kepedulian tersebut di tandai dengan pemberian bahan bangunan semen yang di terima langsung oleh Ustad H. Hudri.

Ustad H. Hudri pimpinan Ponpes Salafi Janawiyah yang beralamat di Gang Angker RT 005/01
Desa Jati Waringin
kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang kepada Megapolitanpos.com kemaren mengucapkan, terimakasih atas kepedulianya terhadap Pondok Pesantren (Ponpes) Salafi. "Ponpes Salfi Janawiyah memiliki santri sebanyak 125 santri diantaranya, Santriwan 50 orang dan santriwati sebanyak 75 orang,"ujarnya.

Pembangunan Ponpes salafi di bangun berdasarkan swadaya masyarakat. Kalin bangunan tersebut akan di tempati oleh santri wati.

Dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Ponpes salafi mengajarkan kitab kuning dan fiqih dan untuk santri tidak di kenakan bayaran, baik bayaran pendaptaran, bulanan alias gratis. Ustad H. Hudri juga
Mengucapan trimakasih dan salam buat Danramil 14/Mauk dan Dandim 0506/Tgr.Nan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top