Ini Cara Walikota Tangerang Atasi Padatnya Acara - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ini Cara Walikota Tangerang Atasi Padatnya Acara

Kota Tangerang
ini cara walikota tangerang atasi padatnya acara
Arief sedang skypian dengan Kecamatan Karawaci

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota. Tangerang - Padatnya agenda acara yang harus dipenuhi oleh seorang Kepala Daerah terkadang menjadi tantangan tersendiri, tak terkecuali bagi Wali Kota Arief R. Wismansyah yang harus menghadiri tidak kurang dari 10 acara dalam satu hari, bahkan terkadang ada dua atau lebih acara yang jadwalnya bersamaan.

Tapi karena sebagai seorang muslim yang taat, memenuhi undangan adalah suatu kewajiban, makanya sebisa mungkin Wali Kota-pun mememenuhi undangan itu walaupun tidak harus hadir secara fisik.

Seperti hari ini, Minggu (07/05), ketika Wali Kota menyempatkan waktu disela- sela kegiatannya di Jakarta untuk memberikan sambutan pada acara BKPRMI yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Karawaci.

Cara yang dipilih Wali kota kali ini untuk memberikan sambutannya adalah dengan skype dengan para pengurus remaja masjid se-kecamatan Karawaci. Seolah tak terpisah ruang Wali kota yang ada di Jakarta memberikan beberapa arahan terkait peran serta BKPRMI untuk pembangunan kota.

Dengan jalur komunikasi semacam ini, sangat mempermudah alur komunikasi antar masyarakat dengan wali kota.

"Alhamdulillah meskipun pak Wali gak bisa hadir langsung tapi beliau masih bisa menyempatkan diri untuk memberikan arahannya pada kita semua," tutur Ustadz Basyit, panitia kegiatan.

Selain kepada masyarakat, Wali kota juga kerap menggunakan teknologi semacam ini untuk berkomunikasi dengan jajarannya. Hal ini dilakukan agar tidak terputusnya komunikasi dan kordinasi yang diperlukan oleh seluruh jajaran. Bahkan dengan wartawan yang mau konfirmasipun Wali Kota juga sering skypian atau whatsappan apabila beliau tidak sempat bertatap muka langsung.Rls humas/Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top