Satresnarkoba Polres Palangkaraya Berhasil Ringkus Pemasok Sabu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Satresnarkoba Polres Palangkaraya Berhasil Ringkus Pemasok Sabu

Kriminal
satresnarkoba polres palangkaraya berhasil ringkus pemasok sabu
Istimewa

Dua petugas Satresnarkoba Polres Palangka Raya meringkus pemasok sabu bernamaWendy Santika (34), di Jalan Badak VI, Kota Palangka Raya, Jumat (28/04/2017).

megapolitanpos.com, Palangkaraya- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Palangka Raya berhasil meringkus seorang pemasok sabu, bernama Wendy Santika (34), di Jalan Badak VI, Kota Palangka Raya, Jumat (28/04/2017).

Informasi yang didapat Megapolitanpos.com, Wendy merupakan pemasok seorang kurir sabu berinisial VN (20), yang dibekuk Satresnarkoba pada, Jumat (28/04/2017) dini hari. Melalui undercover​ buy, petugas berhasil menemukan empat paket sabu siap edar yang dikuasai Wendy.

"Saat pelaku hendak ditangkap, dirinya sempat melarikan diri. Namun anggota berhasil menangkapnya lagi. Yang bersangkutan juga merupakan pengembangan dari tangkapan kita sebelumnya. Dia merupakan pengedar," ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli melalui Kasat Narkoba, AKP Gatoot Sisworo, Minggu (30/04/2017).

Gatoot mengatakan, selain sabu, pihaknya mengamankan barang bukti berupa satu unit Handpone, dan satu buah dompet warna hitam milik Wendy. "Empat paket sabu tersebut beratnya kira-kira 1,31 gram. Saat ini masih kita dalami. Kita masih kembangkan lagi," kata Pama Polri itu.

Gatoot menegaskan, Wendy dijerat dengan Pasal 114 (1) Subsider 112 (1) UU RI Nomer 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. "Pelaku kita telah kita lakukan penahanan di Rutan Polres Palangka Raya," tandasnya. (Dhani)




Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top