Narkoba Dan HIV/AIDS Sirna Adanya TMMD - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Narkoba Dan HIV/AIDS Sirna Adanya TMMD

TNI POLRI
narkoba dan hivaids sirna adanya tmmd
Pemberian materi

Megapolitanpos.com, Kabupaten Tangerang - Narkoba dan HIV/AIDS sirna adanya kegiatan TMMD non fisik 98. karena, bisa memberantas narkoba dan HIV/AIDS dengan terus menerus secara rutin memberikan materi pengenalan Narkoba dan bahayanya. Hal tersebut di sampaikan oleh Iptu Edi Wahyudi tim TMMD non Fisik dari Polres Kota Tangerang. Saat memberikan materi di MAN Kronjo Kabupaten Tabgerang, Jumat (28/4).

Iptu Edi Wahyudi mengatakan, penggunaan Norkoba yang di lakukan secara terus menerus bukan tidak mungkin akan menimbulkan penyakit HIV/AIDS terlebih dalam pemakian bergantian. "Untuk itu penggunaan Norkoba selain melanggar hukum tentu akan membahayakan diri sendiri. Hindari penggunaan Narkoba pasti akan terhindar dari penyakit yang mematikan tersebut,"ujarnya.

Dijelaskan, kami dari pihak kepolisian sangat setuju sekali dengan adanya TMMD para pelajar khususnya di Wilayaj Tangerang Raya dapat mengetahui tentang bahnya penggunaan Narkoba.

Lebih lanjut Iptu Edi menambahkan, penyampain materi seperti, kenakalan remaja, bahaya penggunaan Narkoba dan pergaulan bebas harus terus di lanjutkan setelah program TMMD 98 selesai. "Terlebih terhadap para pelajar sebagai penerus Bangsa,"ungkapnya.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top