Pemkab Majalengka Targetkan Pajak 2017, Rp. 98.62 M - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemkab Majalengka Targetkan Pajak 2017, Rp. 98.62 M

Peristiwa
pemkab majalengka targetkan pajak 2017 rp 9862 m
Kepala BKAD Majalengka, H Lalan Soeherlan

megapolitanpos.com, Majalengka - Pemkab Majalengka menargetkan pendapatan dari pos pajak tahun 2017 sebesar Rp 98,62 miliar. Tarrget. Itu mengalami peningkatan signifikan dari tahun sebelumnya yakni Rp 65 miliar.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Majalengka, H Lalan Soeherlan usai gelar penyampaian pajak di Gedung Graha Sindangkasih Majalengka. Senin, (17/04/2017).


"Membayar pajak yang sudah merupakan kewajiban jangan sampai menunggu masa habis (injuritime) baru dibayar, baiknya kepada wajib pajak setelah SPPT diterima melalui desa / kelurahan diharap sebelum masa itu masyarakat telah membayar sesuai waktunya dan menyampaikan dari bulan april ini hingga tanggal 31 Agustus 2017 ." kata Lalan Soeherlan.(sigit/Johan)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top