Warga Sakit dan Usia Lanjut Ikut Lakukan Pemungutan Suara. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Sakit dan Usia Lanjut Ikut Lakukan Pemungutan Suara.

Jakarta Barat
warga sakit dan usia lanjut ikut lakukan pemungutan suara
Warga Sakit di TPS 10 Kel.Kembangan Jakbar

Megapolitanpos.com, Jakarta - Sebagai bentuk Demokrasi dan hak pilih setiap warga negara dalam keikutsertaan Pilkada DKI Jakarta, panitia TPS (Tempat Pemungutan Suara) tetap memberikan hak kepada warganya dalam memilih.

Pantauan wartawan, panitia TPS 10 memberikan hak pilih kepada H.Kaplik (90) warga Gg. JNE No. 9, RT 09 RW 01, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, dengan mendatangi untuk memberikan hak suaranya.

"Ini adalah bentuk Demokrasi dan hak pemilih dalam mengikuti proses Pilkada khususnya DKI Jakarta," ujar Madari selaku panitia.

Dikatakan Madari, "bagi masyarakat yang sakit dan sudah lanjut usia, namun mereka mau memberikan hak suaranya maka kami memberika fasilitas dengan sistem jemput bola kerumah terkait untuk memberikan hak suaranya," pungkas Mardani.(Dedy)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top