Panwaslu Kota Tangerang Tertibkan Baliho Paslon Gubernur Banten - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Panwaslu Kota Tangerang Tertibkan Baliho Paslon Gubernur Banten

Kota Tangerang
panwaslu kota tangerang tertibkan baliho paslon gubernur banten
Baliho paslon yang ditertibkan

Megapolitanpos.com, Kota Tangerang - Bertepatan dengan hari tenang terlihat masih marak spanduk, baliho, pamflet dan masih banyak lagi alat peraga pasangan calon Gubernur Banten yang masih terpasang.

Melihat hal tersebut Agus Muslim Ketua Panwaslu Kota Tangerang melakukan penertiban terhadap alat alat peraga tersebut, ia memimpin langsung penertiban, di dampingi oleh Elzan Kasi Trantib Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Agus menerangkan penertiban sudah dimulai dari hari sebelumnya dan mendapatkan barang bukti sebanyak 44 buah alat peraga yg semuanya di kumpulkan di kecamatan, sebelum disetorkan ke Kantor Panwaslu Kota Tangerang,"kegiatan ini dilakukan secara serentak di 13 Kecamatan di Kota Tangerang selama masa tenang berlangsung," ujarnya. (Abd/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top