Hujan Deras Guyur Desa Waru, Satu Rumah Ambruk - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Hujan Deras Guyur Desa Waru, Satu Rumah Ambruk

Peristiwa
hujan deras guyur desa waru satu rumah ambruk
Rumah Ambruk (Ilustrasi)

Megapolitanpos.com. Pamekasan - Kabar buruk menimpa keluarga Lamudin 54 tahun, warga dusun Co' Gunung desa Waru Barat kec. Waru Kab. Pamekasan, (01/02).

Hujan deras disertai angin kencang, mengakibatkan rumah dan dapur milik Lamudin ambruk karena longsor, peristiwa itu terjadi pada hari rabu, sekita jam 02. 00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, sejumlah warga sekitar beserta anggota Polsek Waru, gotong royong mengevakuasi alat-alat rumah dan dapur milik Lamudin, untuk meringankan beban.

Melihat kondisi rumah dan dapur milik Lamudin, polsek Waru memberikan bantuan berupa sembako dan semen yang diserahkan kepada keluarga Lamudin melalui Brigadir Dedi Hermanto, salah satu anggota polsek waru.

Salah satu warga menuturkan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Karena saat kejadian penghuni sedang berada diluar rumah.

"Alhamdulillah, kejadian ini tidak memakan korban, karena kebetulan saat terjadi longsor keluarga pak Lamudin sedang diluar rumah" tutur salah satu warga yang tidak mau disebut.

Meski tidak memakan korban jiwa, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah untuk merenovasi kembali rumah Lamudin.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top