Lagi Laka Lantas Di Pamekasan, Motor Tabrak Becak - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lagi Laka Lantas Di Pamekasan, Motor Tabrak Becak

Peristiwa
lagi laka lantas di pamekasan motor tabrak becak
Laka Lantas Di Pamekasan, Jl. Trunojoyo

Megapolitanpos.com. Pamekasan - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi disepanjang jalan Trunojoyo Pamekasan Madura, pada jam 14 : 30 Wib, hari ini (30/1).

Kecelakaan tersebut bermula saat pengendara sepeda motor beat menabrak tukang becak. Menurut para saksi yang ada di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, hingga tidak bisa mengendalikan rem.

"Pengendara sepeda itu ngebut mas, sampai tidak bisa mengendalikan rem. Entah keburu atau memang sengaja ngebut saya kurang tau" tutur Rahmat, salah satu saksi mata yang ada ditempat kejadian.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka parah dibagian belakang kepala. Tak lama berselang dari kejadian tersebut sepanjang jalan Trunojoyo macet total, sekitar 1 jam. Karena tidak ada angkutan yang bersedia mengevakuasi korban. Hingga terpaksa para warga menyetop kendaraan roda tiga (Viar) untuk mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Panglegur, Pamekasan.

Selanjutnya motor korban dievakuasi oleh polsek kota Pamekasan.


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top