Kapolsek Pamulang Terjaring OTT Pungutan Liar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolsek Pamulang Terjaring OTT Pungutan Liar

Kota TangSel
kapolsek pamulang terjaring ott pungutan liar
Polsek Pamulang

Megapolitanpos.com,Tangerang Selatan- Kapolsek Pamulang beserta dua anggota Polsek Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terjaring operasi tangkap tangan (OTT) pungutan liar. Kini, keduanya tengah dalam penanganan Polda Metro Jaya.

"Iya,kapolsek beserta dua anggota Polsek Pamulang terjaring operasi tangkap tangan tim cyber pungli," terang Kapolres Tangerang Selatan AKBP. Ayi Supardan, Kamis (29/12/2016).

Menurut Ayi Supardan, pihaknya mendapatkan info bila OTT pungli tersebut terjadi pada Selasa 27 Desember 2016 yang berlangsung di wilayah hukumnya. Namun, penangkapan tersebut langsung menjadi tanggung jawab Polda Metro Jaya.

"Langsung ditangani Polda Metro Jaya. Silakan konfirmasi kesana untuk mengetahui perkembangannya," ujar Ayi Supardan.

Ayi mengaku belum mengetahui kedua identitas anggota polsek Pamulang yang ditangkap. Hal tersebut karena masih dalam pemeriksaan Divisi Profesi dan Pengamanan Polri (Propam). (BTL)

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top