Kesbangpol Jakarta Barat Selenggarakan Teknis Sistem Informasi Pelaporan FKDM - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kesbangpol Jakarta Barat Selenggarakan Teknis Sistem Informasi Pelaporan FKDM

Jakarta Barat
kesbangpol jakarta barat selenggarakan teknis sistem informasi pelaporan fkdm
Lutfi Ketua FKDM Kecamatan Tambora Saat Menerima Komputer

Megapolitanpos.com, Jakarta Barat - Wakil Walikota Jakarta Barat (Jakbar) meresmikan kegiatan penyusunan teknis pelaporan perencanaan Bakesbangpol dengan menggunakan aplikasi telegram penggunaan informasi pelaporan pelaporan FKDM di Gedung Walikota Jakarta Barat (Thamrin Anex), Kamis (29/12/2017), Kegiatan ini diselenggarkan oleh Badan Kesbangpol Jakarta Barat yang dijadikan sebagai produk kegiatan sehingga dapat diakomodir oleh semua pihak tersebut.

Wakil Walikota Jakarta Barat M.Zen mengatakan,"Fkdm harus mampu melaksanakan tugas pendektesian dini dalam perkembangan situasi wilayah menghadapi ancaman keamanan dari teror ataupun keamanan sosial budaya politik serta kerawanan narkoba," ungkapnya.

Hal senadapun disampaikan Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta H.Ratiyono, "Saya sangat bangga serta memberikan apresiasi kepada Kesbangpol Jakarta Barat yang mampu menciptakan invovasi serta mengembangkan pelaporan deteksi dini melalui aplikasi telegran kepada binaanya Fkdm Se-Jakarta Barat," ujarnya.

Dikatakannya lagi, bahwa dalam menyongsong dan mendukung program kerja Gubernur terpilih tahun 2017-2022, Badan Kesbangpol perlu menyamakan visi-misi dan strategi baru agar sasaran dan target kinerja yang dicapai sesuai dan selaras dengan program kerja Gubernur terpilih tahun 2017-2022.

Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta pun memberikan 8 unit komputer Kepada Pengurus FKDM Tingkat Kecamatan dan 1 unit lektop untuk Pengurus Tingkat kota, yang selanjutnya dapat digunakan sebagai alat kerja, data base hasil dari laporan pemantauan wilayah masing-masing.

Wakil Walikota Jakarta Barat M.Zen juga memberikan apresiasi kepada FKDM yang sudah mempunyai lagu wajib atas ciptaanya yang diberikan judul “Sobat FKDM” mudah mudahan lagu ini menjadi go publik," katanya.

M.Zen pun menyampaikan, selamat bertugas, semoga FKDM selalu jaya dan sukses," Demikian ungkap M.Zen diakhir sambutannya.

Reporter : Lutfi / Editor : Heri

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top