Sejumlah Kader Nasdem Belot, Siap Menangkan Anies-Uno - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sejumlah Kader Nasdem Belot, Siap Menangkan Anies-Uno

PilGub DKI
sejumlah kader nasdem belot siap menangkan anies-uno
Anies - Sandi Cagub Dan Cawagub DKI 2017

Megapolitanpos.com. Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno menerimadeklarasi dukungan dari sejumlah kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem).Mendapat dukungan dari partai yang notabene adalah 'rival' politik, Sandiaga merasa mendapat suntikan semangat.

Sebagaimana diketahui,Nasdem adalah salah satu partai pengusung pasangan calon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Sandiaga mengaku tidak ingin turut campur dalam kondisi di internal Partai Nasdem.

"Kami tidak ingin mencampuri urusan internal," tegas Sandi.

Sandiaga lebih memilih untuk menanggapinya dengan santai dan menganggap dukungan yang diberikan kepadanya sebagai suntikan tambahan semangat.

"50 hari lagi jelang Pilkada DKI Jakarta, alhamdulillah kita dapat suntikan tambahan vitamin seperti yang kita tunggu dari Jakarta Timur untuk merestorasi diri memperjuangkan kami tanggal 15 Februari nanti," jelas Sandiaga Uno.

Sandiaga menganggap dukungan kader Nasdem Jakarta Timur ini dapatmemperkuat basis dukungan Anies-Sandi. Dia menilai pemenangan di Jakarta Timur memang menjadi salah satu PR.

"Jakarta Timur kita akan all out, karena secara hitungan, pemilih di sana mendekati dua juta. Ini tentu pekerjaan rumah, buat kita, baik dari Nasdem Jakarta Timur, maupun kita semua untuk memenangkan. Kuncinya, di Jakarta Timur kita akan fokus pada pendidikan dan ekonomi," tambahnya.

Sementara itu, pembacaan deklarasi tersebut diwakili oleh Ketua DPC Nasdem Jatinegara, Saefudin, di Pendopo Anies-Sandi,Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016).

Saefudin menyebut dukungan ini bagian dari aspirasi. Dia pun berharap pengurus DPP dan DPW Nasdem memaklumi keputusan tersebut.

"Kami ingin memilih pemimpin yang sopan, jujur dan berpihak pada rakyatnya. Kami sedih jika ada pemimpin yang arogan kepada rakyatnya," tuturSaefudin.

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top