Sebelas Orang Pendukung Ahok Gelar Demo Tuntut Bebaskan Ahok - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sebelas Orang Pendukung Ahok Gelar Demo Tuntut Bebaskan Ahok

Peristiwa
sebelas orang pendukung ahok gelar demo tuntut bebaskan ahok
Massa Pendulung Ahok Gelar Unjuk Rasa

Megapolitanpos.com. Jakarta - Meski kalah jumlah dengan massa Islam yang datang mengepung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat hari ini, Selasa (27/12). Sebelas orang pendukung Ahok tetap nekat menggelarunjuk rasa menuntut pembebasan Ahok dari segala tuntutan dalam persidangan kasus penistaan agama.

Massa pendukung Ahok yang didominasi perempuan ini berorasi tentang kesuksesan Ahok dalam memimpin DKI Jakarta.

Menurut mereka Ahok tidak mungkin melakukan penistaan terhadap Islam karena dalam memimpin DKI, masih menurut mereka Ahok telah banyak melakukan program pembangunan yang Islami.

"Ahok telah banyak membangun Masjid dan Mushala, bahkan Ahok telah banyak mengumrahkan umat Islam warga DKI" papar orator dalam unjuk rasa tersebut yang disambut dengan yel yel "Bebaskan Ahok Sekarang Juga".

Unjuk rasa yang digelar sebelas orang pendukung Ahok ini dilakukan jauh dari gedung PN Jakpus, namun tetap mendapat pengawalan ketat dari kepolisian dan sengaja diberikan ruang yang terpisah jauh dari kerumunan massa umat Islam yang melakukan unjuk rasa tepat didepan gerbang PN Jakpus.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top