Teroris Tangse Ingin Ledakan Pos Polisi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Teroris Tangse Ingin Ledakan Pos Polisi

Peristiwa
teroris tangse ingin ledakan pos polisi
Polis Grebek Lokasi Teroris Tangsel

Megapolitanpos.com. Jakarta - Pihak Polda Metro Jaya menduga jaringan teroris di Tangerang Selatan, Banten berencana menyerang petugas di pos polisi (Pospol) di dekat Rumah Sakit Eka Serpong.
"Modusnya (pelaku) akan menusuk menggunakan sangkur terhadap anggota Polri di sekitar pos lantas pada akhir tahun 2016," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Rabu (21/12).

Usai menusuk petugas, Argo melanjutkan teroris itu akan meledakkan bom saat masyarakat berkumpul melihat peristiwa penusukan tersebut.

Argo mengungkapkan informasi itu berdasarkan keterangan dari salah satu teroris berinisial AN yang diringkus tim Detasemen Khusus (Densus) Anti-Teror 88 Polri.Petugas menangkap AN di Jalan Raya Serpong Tangsel Banten pada Rabu (21/12) sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi AN, polisi menggerebek rumah kontrakan yang dihuni O, I dan H di Kelurahan Babakan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan sekitar pukul 09.45 WIB.Polisi telah memperingati ketiga pelaku itu untuk menyerahkan diri, namun para teroris itu melakukan perlawanan dengan mengambil bom siap ledak.

"Kemudian petugas mengambil tindakan refresif hingga menewaskan ketigas terduga teroris itu," ungkap Argo.



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top