DPRD Kabupaten Tangerang Sahkan 2 Raperda - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

DPRD Kabupaten Tangerang Sahkan 2 Raperda

Kab Tangerang
dprd kabupaten tangerang sahkan 2 raperda
Paripurna

Megapolitanpos.com, Kabupaten Tangerang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang mengesahkan 2 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) pada sidang paripurna kemaren. Raperda tersebut adalah, Perda tentang pencegahan HIV/AID dan Bantuan hukum.

H. M. Supriyadi Ketua Pansus 1 DPRD Kabupaten Tangerang kepada wartawan kemarin mengatakan, 2 Raperda sudah di sahkan dan sudah di tetapkan menjadi Perda yang salah satunya tentang pencegahan dan Penanggulangan Penularan Virus HIV dan AIDS. Dinilai sangatlah penting agar, tercapainya masyarakat Kabupaten Tangerang yang sehat. "Untuk Raperda Bantuan Hukum di peruntukan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang dalam melakukan bantuan hukum,"ujarnya.

Bagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang tersandung kasus hukum akan mendapatkan jasa bantuan dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dengan anggaran sebesar 2,5 juta sampai 5 juta yang dananya akan dikeluarkan melalui APBD Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut Supriyadi menambahkan, Bantuan hukum tersebut yang di berikan ialah, kasus kekerasan anak dibawah umur, kasus pertanahan bagi masyarakat yang tidak mampu. Dengan adanya bantuan LBH yang pasilitasi oleh Pemda, masyarakat dapat mendapatkan keadilan yang merata.sar

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top