Forum RT-RW Gelar " Diskusi Publik " - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Forum RT-RW Gelar " Diskusi Publik "

Info Aktivis
forum rt-rw gelar diskusi publik
Logo Forum RT-RW DKI Jakarta

Megapolitanpos.com: Forum RT-Rw Se DKI jakarta kembali akan menggelar diskusi publik yang rencananya akan di laksanakan pada hari Sabtu, 10 september 2016 berlokasi di Pos BPPKB Tanah Merah RW 08 Kelurahan Rawa Badak Selatan Jakarta Utara.

Diskusi yang akan dimulai pukul 19.30 Wib sd selesai ini menghadirkan tokoh RT-RW Jakarta merupakan kegiatan rutin yang kerap di gelar oleh masing-masing pengurus wilayah Forum RT-RW ini mendapat sambutan yang hangat dari semua pihak, tujuannya adalah untuk memperkuat silaturrahim serta menambah wawasan para warga dan tokoh yang hadir.

Acara diskusi ini Insya Allah akan di hadiri oleh,

1. H Irsyad (wanhat forum RT RW DKI

2. Andi Pane (presidium forum RT RW DKI)

3. Lukmanul Hakim (sekjen forum RT RW DKI)

4. Arsan Daddy (wanhat Jakut)

5. H Enjo ( ketua forum Koja)

6. Anwar Kartasasmita (ketua forum cilincing)

7. M Amin (RBS)

Panitia berharap Diskusi ini bisa memberikan pencerahan dan masukan untuk calon gubernur yang akan datang. AR

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top