Danrem 052/Wkr Kunjungi PT. Indopood - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Danrem 052/Wkr Kunjungi PT. Indopood

TNI POLRI
danrem 052wkr kunjungi pt indopood
Danrem saat mencicipi hasil produksi PT. Indopood

megapolitanpos.com, Kabupaten Tangerang - Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan beserta Ketua Persit KCK Korcabrem 052 PD jaya mengunjungi PT. Indofood Fritolay Makmur Prod Ciki yang terletak di kawasan Industri Cikupa Mas Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Selasa (31/8).

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan mengatakan, kunjungan tersebut merupakan dari progran Kunjungan Kerja (Kungker) Korem 052/Wkr dalam kemitraan dengan perusahaan terutama di Wilayah Korem 052/Wkr. "Kungker tersebut akan terus di laksanakan untuk mengujungi perusahaan yang ada di wilayah Korem 052/Wkr terlebih untuk menjamin rasa keamananya,"ujarnya.

Korem 052/Wkr berkewajiban untuk menyciptakan rasa aman dan nyaman terhadap kemitraan atau setiap pengusaha yang ada di Wilayah Korem 052/Wkr. Karena selama ini Korem 052/Wkr terus bekerjasama dalam menciptakaan keamanan dan kenyamanan. Terlebih pabrik tersebut menapung banyak karyawan.

Sementara, Muhktikno Faktory Maneger PT. Indopood Cikupa sangat senang dengan di pilihnya PT. Indopood sebagai Kungker pertama Korem 052/Wkr. Setidaknya perusahaan dapat memasarkan apa yang di produksi oleh Indopood. "Dengan adanya Kungker tersebut kami dapat memperlihatkan bagaimna memproduksi jenis makan yang higinis dan halal yang di produksi. Untuk karyawan sendiri sebanyak 652 orang.sar

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top