Wawa Warga VTE Meninggal Dirumahnya Tanpa Ada Yang Mengetahui - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Wawa Warga VTE Meninggal Dirumahnya Tanpa Ada Yang Mengetahui

Kab Tangerang
wawa warga vte meninggal dirumahnya tanpa ada yang mengetahui
Jenasah Wawa saat di evakuasi petugas

megapolitanpos.com, Kabupaten Tangerang - Terkait meninggalnya seorang warga, di Perumahan Villa Tangerang Elok Kelurahan Kutajaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu (21/8) dirumahnya diperkirakan sudah lebih dari 5 hari tanpa ada yang mengetahui.

Ipda Asmir Asmoro Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis Kabupaten Tangerang mengatakan, Senin (22/8) membenarkan peristiwa tersebut, Wawa (63) di bawa ke RSUD Tangerang,"setelah dinyatakan dokter bahwa Wawa meninggal karena serangan jantung hingga pecah pembuluh darah, maka pihak keluarga langsung membawa wawa dan di semayamkan," ujarnya.

Tetangga di sebelah rumah korban yang berdagang pulsa, mengatakan dalam beberapa hari ini dia sekilas mencium bau bangkai,"saya bilang sama karyawan saya, kayak bau bangkai ya, tapi bangkai apa ya?," ujarnya kepada mp.

Dari info warga sekitar, korban hidup sendiri di rumah tersebut, tidak mempunyai suami dan anak.Jhn

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top