Ketua Persit KCK Cabang XX Resmikan Musholah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ketua Persit KCK Cabang XX Resmikan Musholah

TNI POLRI
ketua persit kck cabang xx resmikan musholah
Ketua Persit KCK memotong pita

megapolitanpos.com, Kabupaten Tangerang - Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) cabang XX Kodim 0506/Tgr Korcabrem 052 PD Jaya Nuning Achirudin meresmikan musolah Darul Janah yang di bangun oleh Koramil 15/Sepatan. Peresmian tersebut di gelar di Makoramil 15/Sepatan, Selasa (9/8).

Ketua Persit KCK cabang XX Kodim 0506/Tgr Korcabrem 052 PD Jaya Nuning Achiruddin mengatakan, peresmian tersebut sekaligus kunjungan kerja (Kungker) persit dalam rangka pembinaan terhadap para anggota persit cabang 16 Koramil 15/Sepatan. "Dengan di resmikanya musolah tersebut para anggota koramil dapat menggunakan tempat tersebut terutama dalam melakukan ibadah,"ujarnya.

Dijelaskan, kegiatan Kungker akan terus di lakukan dari cabang-kecabang untuk melakukan pembinaan berupa senam aerobic yang di ikuti anggota persit, pembinaan adminitrasi dan di teruskan memberikan santunan anak yatim piatu sebanyak 30 orang.

Sementara, Danramil 15/Sepatan Kapten Kav Raminto menambahkan, pembangunan musolah tersebut di lakukan melalui swadaya yang di bangan selama hampir 3 bulan dan di kerjakan oleh anggota Koramil yang di bantu oleh masyarakat sekitar. "Adanya musolah tersebut di sangat penting untuk melakukan ibadah terutama sholat,"ungkapnya.sar

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top