Kurang Puas Dengar Penjelasan Dirut Harapan Bunda, Warga Rangsek Barikade Polisi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kurang Puas Dengar Penjelasan Dirut Harapan Bunda, Warga Rangsek Barikade Polisi

Hukum
kurang puas dengar penjelasan dirut harapan bunda warga rangsek barikade polisi
Warga Geruduk RS Harapan Bunda (foto : poskota.com)

Megapolitanpos.com. Jakarta. Direktur RS Hadapan Bunda dr. Liza akhirnya memberikan penjelasan kepada ratusan warga yang datang menggeruduk RS-nya. Namun sayang dr. Liza tidak memberikan keterangan memuaskan akan efek dari vaksin palsu, ratusan warga yang datang menggeruduk lantas menghadang Direktur RS Harapan Bunda. Akibatnya, kericuhan terjadi saat petugas kepolisian mencoba mengamankan si direktur.

“Bagaimana dengan nasib anak-anak kami, jangan main pergi begitu saja, kami perlu penjelasan Anak kami bukan binatang yang seenaknya disuntikan vaksin palsu,” teriak beberapa orangtua, di RS Harapan Bunda, Kamis (14/7).

Kericuhan itu terjadi usai dr. Liza memberikan sedikit penjelasan terhadap orangtua yang anaknya menjadi korban. Kala itu, dr. Liza menjelaskan kepada orangtua kalau benar di rumah sakitnya beredar vaksin palsu.

“Kami RS Harapan Bunda prihatin. Seperti disampaikan Bareskrim, memang benar sesuai pemeriksaan di sini pernah beredar vaksin palsu,” ujar dr. Liza.

Tentu saja, dari pernyataan itu membuat orangtua menjadi geram. Warga menilai pihak Rumah sakit masih membela diri dan mereka langsung menuntut pihak rumah sakit untuk bertanggung jawab.

Sontak suasana semakin panas dan ricuh. Polisi pun langsung melakukan pengamanan terhadap si direktur. Tapi tindakan pengamanan yang dilakukan polisi terhadap direktur ini malah memancing emosi ratusan warga.

Warga pun langsung merangsek barikade polisi dan meminta agar penjelasan mendalam kembali dilanjutkan. Namun polisi berhadil meredam emosi warga dan akhirnya membubarkan diri.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top