Kartika Djoemadi Bohong Soal Jokowi Dukung Ahok ! - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kartika Djoemadi Bohong Soal Jokowi Dukung Ahok !

Politik
kartika djoemadi bohong soal jokowi dukung ahok
Pertemuan Jokowi Dengan Relawan Pendukung Di Istana Negara

Megapolitanpos.com. Jakarta. Klaim yang dilakukan oleh koordinator Jasmev, Kartika Djoemadi bahwa presiden Jokowi mendukung bacagub petahana Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dibantah oleh sejumlah relawan pendukung Jokowi yang ikut dalam pertemuan Jokowi denga perwakilan relawan di istana Negara Jumat (24/6).

Ketua Umum Sekretariat Nasional (Seknas), Mohammad Yamin Sabtu (25/6) di Jakarta mengatakan "tidak benar jika dalam pembicaraan tersebut presiden membicarakan dukungan terhadap Ahok. Dalam pertemuan tersebut kami hanya membahas tentang angkutan lebaran. Dan presiden meminta relawan di semua daerah memantau dan memberikan masukan melalui nomor khusus"

Demikian juga yang diungkapkan koordinator Relawan Penggerak Jakarta Baru (RPJB), Junaidi yang ditemui megapolitanpos.com di Jakarta menegaskan bahwa tidak ada pesan pesan khusus Jokowi kepada relawan untuk mendukung Ahok pada pilkada DKI 2017 nanti.

"Bohonglah itu kalau ada yang mengklaim pertemuan kami dalam rangka arahan Presiden kepada relawan untuk mendukung Ahok" ujar Junaidi yang juga merupakan aktivis KOMRAD sebuah organisasi gerakan mahasiswa di tahun 1998 ini.

Junaidi menambahkan "Presiden sebagai simbol pemerintah nasional tidak mungin mengarahkan untuk dukung mendukung dal pertarungan pilkada DKI nanti itu, jadi sekali lagi bohonglah itu" tegas Junaidi.



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top