FORWAT Santuni 100 Yatim dan Sumbang Kursi Roda untuk Disabilitas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

FORWAT Santuni 100 Yatim dan Sumbang Kursi Roda untuk Disabilitas

Kota Tangerang
forwat santuni 100 yatim dan sumbang kursi roda untuk disabilitas
Poto : Forwat

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin didampingi Ketua Forwat Andi Lala, Direktur LSM Janur Ade Yunus, dan Agus Setiawan anggota DPRD Kota Tangerang, saat menyerahkan kursi roda.

megapitanpos.com, Kota Tangerang -

Kegiatan Ramadhan sering kali dijadikan sebagai ajang positif mencari keberkahan oleh seluruh pihak. Seperti yang dilakukan oleh Forwat dan LSM Janur.

Ade Junus Direktur LSM Janur Indonesia mengatakan, Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) yang bekerjasama dengan LSM Janur Indonesia dan Alfamart, menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama Dhuafa,"serta santunan 100 Anak yatim dan menyumbang kursi roda untuk penyandang disabilitas," ujarnya.

Lebih lanjut Ade Junus mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Saung Banksasuci Panunggangan Barat Cibodas Kota Tangerang (19/6/2016),"yang diisi dengan Tausiyah agama, tahlil bersama, dan lantunan lagu-lagu religi, yang diakhiri dengan Buka Puasa Bersama tersebut," ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tangerang yang Memberikan sambutan sekaligus membuka acara menyampaikan apresiasi kepada panitia Pelaksana yang berempati kepada anak Yatim dan kaum disabilitas,"semoga kegiatan positif seperti ini, terus berkesinambungan dilaksanakan, sebagai teladan bagi seluruh pihak," ujar Sachrudin.

Sementara itu Johan selaku panitia acara, menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkenan membantu kesuksesan pelaksanaan acara Buka Puasa Bersama, "terimakasih tak terhingga kepada semua pihak, khususnya untuk Alfamart yang telah berkenan dan mendukung kegiatan santunan dan buka puasa bersama ini" ungkap Johan.

Dalam kegiatan santunan dan buka bersama tersebut, selain dihadiri Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin, turut hadir anggota DPRD Kota Tangerang fraksi PDIP Agus Setiawan, perwakilan Polrestra Tangerang Kota, Perwakilan Koramil Jatiuwung, lurah Panunggangan Barat, serta tamu undangan lainnya.Sarinan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top