Ponpes As Salfiyah Alhikmatul Mubaliqoh Serang Adakan Haul Ketiga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ponpes As Salfiyah Alhikmatul Mubaliqoh Serang Adakan Haul Ketiga

Tokoh
ponpes as salfiyah alhikmatul mubaliqoh serang adakan haul ketiga
Ponpes As Salfiyah Alhikmatul Mubaliqoh Serang Adakan Haul Ketiga

MEGAPOLITANPOS.COM, Serang- Pondok Pesantren As Salafiyah Alhikmatul Mubaligoh melaksanakan Haul ke tiga yang berlangsung, di kampung Pasagi Kembang Desa Sindang , Kccamatan Pabuaran, Kabupaten Serang Provinsi Banten, baru-baru ini.

Sementara itu K H. Masjuki selaku pengasuh pondok Posantren As Salafiyah Alhinkmatul Mubaligoh menyampaikan, bangun pondok ini di bangun dengan luas tanah 4000 m2 yang dapat menampung Santri sekitar 350 orang Pria maupun Wanita.

Sedangkan yang mondok di Pesantren dari beberapa provinsi yang ada di wilayah Indonesia.

Dijelaskan oleh KH. Masjuki, berdirinya Pondok Pesantren ini dari tahun 1969, memang pada waktu itu bangunan belum permanen seperti sekarang.

"Di sini banyak santri - santri yang sudah lulus, yang sekarang sudah menjadi guru ngaji dan ada juga yang jadi Ustad," ujarnya.

Lebih lanjut , KH. Masjuki, mengatakan, bahwa Pondok pesantren ini lebih banyak anak -anak Kelas 4 (SD) Sekolah Dasar, tetapi meraka tidak meninggalkan sekolahnya.

Dalam HAUL tersebut di hadiri para Kiyai Haji, dari Kota Cilegon , Kota Serang, Pandeglang dan para Ustad dari kota dan Kabupaten Tangerang.

Disampaikan lagi oleh pengasuh pondok tersebut. Acara ini dihadiri sekitar 120 orang, dan kami tetap melakukan pertokol kesehatan yang gunanya untuk menjaga wabah covid 19 yang sebagimana yang disampaikan oleh pemerintah.(*/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top