Kakek Asal Tawang Sari Meninggal Tersengat Listrik Saat Menebang Bambu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kakek Asal Tawang Sari Meninggal Tersengat Listrik Saat Menebang Bambu

Peristiwa
kakek asal tawang sari meninggal tersengat listrik saat menebang bambu
Jenazah korban di pinggir sungai

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar-Katinem (63) warga RT 01 RW 07 Tawangsari Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, tewas tersengat aliran listrik di perkarangan milik Salim yang juga masih tetangga korban, Senin (27/07/20).

Sebelumnya korban berpamitan kepada anaknya Saiful Hibah untuk mencari bambu di rumah Salim tetangganya.

"Tetapi sampai siang ayah saya belum kunjung pulang juga, lalu saya mencarinya, saya lihat bapak dalam keadaan tergeletak di pinggir sungai dan meninggal dunia," ujarnya.

Mengetahui kejadian ini Saiful Hibah pun bergegas memanggil tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Garum.

Atas laporan anak korban, petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, dari analisa petugas, diperkirakan korban menyingkirkan kabel listrik yang bergelantung di pohon bambu, kemudian korban bermaksud ingin menyingkirkan kabel tersebut dengan tangan kiri, naas kabel yang ada aliran listrik tersebut ada yang terkupas. Saat dipegang, korban tewas jatuh terjerembab di sungai yang tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga korban dapat menerima dan membuat surat pernyataan, diketahui oleh Sujito Kepala Kelurahan Tawangsari Kecamatan Garum Kabupaten Blitar.

Sementara Kapolsek Garum Iptu Moh Burhanudin membenarkan kejadian tersebut.

"Benar telah terjadi orang meninggal dunia karena tersengat aliran listrik ketika mencari bambu," Kata Kapolsek.(za)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top