SMA Kartika 1-5 Kota Padang Melakasanakan Belajar daring Agar Siswa nya Tidak Terpapar Covid 19 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

SMA Kartika 1-5 Kota Padang Melakasanakan Belajar daring Agar Siswa nya Tidak Terpapar Covid 19

Berita Daerah
sma kartika 1-5 kota padang melakasanakan belajar daring agar siswa nya tidak terpapar covid 19
Kepsek

MEGAPOLITANPOS.COM , Padang -- Sokolah Menengah Atas (SMA) Kartika 1- 5 kota Padang Sumatera Barat, melaksanakn kegiatan belajar mengajar tahun ajaran 2020/2021 dirumah melalui daring, agar siswanya tidak terpapar Covid 19.

Kegiatan belajar mengajar secara daring kita laksanakan guna untuk memutus mata rantai COVID 19, agar tidak terjadi penularan yang lebih besar, kata kepala SMA Kartika 1-5 kota Padang, Senen , 27/7/20.

Yetti S.Pd menerangkan kepada media Goparlement di ruangan kerjanya pihak sekolah telah menginformasikan kepada wali murid mengenai belajar di rumah melalui daring, meskipun siswa belajar di rumah, sementara guru dan para pegawai tetap pergi sekolah seperti biasa, sesuai aturan pemerintah, bahwa sekolah yang berada di zona merah Covid 19 belum boleh melakukan aktivitas belajar mengajar secara tatap muka.

Untuk Siswa yang baru mendaftar kita akan usahakan satu hari untuk menghadirkan mereka kesekolah, guna agar siswa bisa lebih mengenal fisik sekolah dan guru, Jelas nya.

Belajar dirumah melalui daring pasti ada kendala, seperti jaringan internet yang selalu putus - putus apalagi untuk daerah perkampungan sebab siswa kami banyak yang berasal dari luar kota Padang, kami pihak sekolah selalu mencari solusi agar siswa kami tetap belajar dan jangan sampai ketinggalan pelajaran nya, dengan cara, guru dengan bidang study masing - masing akan buat vidio pembelajaran lalu di kirim ke grup Wasaap siswa dan sekali sebulan siswa mengantarkan ke sekolah. Tutur Yetti.

Sebetul nya sekolah kami sudah siap untuk mengadakan kegiatan belajar mengajar secar tatap muka sesuai standar kesehatan Covid 19, dengan menyiapkan Wastafel untuk cuci tangan, cek suhu, masker dan selalu mematuhi aturan Covid 19, apabila pemerintah sudah memberi ijin, kata yetti

Dengan ada nya belajar dirumah melalui daring siwa - siswa kami jangan putus semangat dan selalu lah rajin belajar, semoga Covid 19 cepat berlalu dan kita bisa belajar tatap muka kembali. Harap yetti (bng)

IMG-20200717-WA0141

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top