SMKN 1 Tanjung Pinang Terima 600 Murid Dan 7 Jurusan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

SMKN 1 Tanjung Pinang Terima 600 Murid Dan 7 Jurusan

Pendidikan
smkn 1 tanjung pinang terima 600 murid dan 7 jurusan
Kepala Sekolah SMKN 1 Tanjungpinang

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanjungpinang-Di tahun ajaran 2020/2021 ini, SMKN 1 Tanjungpinang menerima 600 murid baru yang terbagi untuk 7 jurusan.

Kepala Sekolah SMK N 1 Tanjungpinang, Delisbeth, S.Pd mengatakan bahwa saat proses pembelajaran masih terkendala dengan masih banyaknya murid yang belum daftar ulang.

"Peneriman murid baru yang tahun ajaran baru tahun 2020. Sebanyak 600 murid tapi belum efektif. karna banyak siswa baru yang belum daftar ulang," ucap Delisbeth, Senin(20/7).

Dalam melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan arahan Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau setiap siswa diminta Rp 160.000/Bulan dan setiap siswa diwajibkan membayar 2 bulan.

"Bagi siswa yang kurang mampu bisa datang kesekolah menemuin saya. Karena semua ada solusi," tegasnya.

Terkait dengan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) setiap siswa mendapatkan Rp 1.600.000/Siswa. Dengan metode pencairan per 3 bulan sekali.

"Dana tersebut untuk sarana dan prasarana sekolah, dan apabila terjadi kekurangan akan diambil dari uang SPP," tutupnya.Budi

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top