Ojol se-Jawa Mendapat Bantuan Partisi Pengaman Covid-19 dari MPR Peduli Jelajah Jawa 2020 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ojol se-Jawa Mendapat Bantuan Partisi Pengaman Covid-19 dari MPR Peduli Jelajah Jawa 2020

Peristiwa
ojol se-jawa mendapat bantuan partisi pengaman covid-19 dari mpr peduli jelajah jawa 2020
Ojol Se -Jawa dapat Bantuan Partisi

MEGAPOLITANPOS.COM (Jakarta) --Asosiasi Pengemudi Ojol Garda Indonesia membagikan partisi untuk wilayah Jawa.

Kota-kota besar di Jawa saat ini masih dalam kondisi kritis pandemi Cororona. Banyak yang nasih berstatus Zona merah. Karena itu, para pengemusi ojol akan mengenakan partisi untuk melindungi diri dari virus Corona.

Program pengadaan partiai ini dilaksanakan dengan cara bersinergi dengan kegiatan MPR Peduli Jelajah Jawa 2020.

Partisi potabel berlogo MPR Peduli diharapkan dapat menjadi pemicu bagi pemerintah-pemerintah di daerah dan berbagai pihak yang peduli kepada para pengemudi ojol untuk turut memperhatikan aspek pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya pada zona hitam dan merah.

Garda beserta Gerak BS dan Motor Besar Indonesia (MBI) akan terus bergerak membagikan partisi dan paket sosial bagi para pengemudi ojol.

Hal itulah yang diharapkan oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, yang terus perhatikan kesehatan para pengemudi ojol sebagai tulang punggung ekonomi keluarga dan pekerja transportasi bagi masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan oleh Presiden Komisaris Garda Digital Boris Syaifullah sebagai developer start up pengaman sosial bagi para pengemudi ojol. Aplikasi Garda Digital diharapkan dapat menjadi aplikasi pengaman sosial dan penyalur UMKM bagi para pengemudi ojol agar dapat memiliki penghasilan atau pendapatan tambahan dari UMKM.

Sosialisasi Garda Digital telah dilakukan di kota Surabaya dengan peserta ojol dari Malang, Pasuruan, Sidoarjo dan kota-kota lain di Jatim, juga di Yogyakarta, Cilacap, Bandung hingga Cilegon Banten.

Ketua Presidium Nasional Garda Indonesia Igun Wicaksono ungkapkan akan terus menggandeng berbagai pihak untuk turut serta peduli dengan profesi ojol dan kesehatan pengemudi ojol. Khususnya pada era pandemi Covid-19 saat ini. "Diharapkan sedikit banyak bantuan ini dapat bermanfaat bagi para pengemudi ojol. Dan partiai yang dikenakan dapat membuat aman para pengguna ojol, " kata Igun. (afung/red/MP)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top