Incumben Bupati Dan Walikota Blitar Kembali Kantongi Recom PDIP - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Incumben Bupati Dan Walikota Blitar Kembali Kantongi Recom PDIP

Politik
incumben bupati dan walikota blitar kembali kantongi recom pdip
Incumben Bupati Dan Walikota Blitar Kembali Kantongi Recom PDIP

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar-Kontelasi Pemilihan Umum Serentak di Blitar sudah benderang, dimana salah satu partai besar telah memberikan recom sebagai bukti legalitas pasangan calon untuk mewarnai perhelatan Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Incumben Kepala Daerah Kabupaten dan Kota Blitar, Rijanto Marhaenis untuk Kabupaten Blitar dan Santoso-Tjujuk Sunaryo pasangan dari petahana ini dipercaya Megawati sebagai Ketum PDIP untuk meneruskan perjuangan di bumi Bung Karno.

Informasinya rekom calon dari Petahana secara serentak untuk daerah di Jawa Timur, rekomendasicalon Kepala Daerah di Blitar Raya ini diberikan berbarengan dengan 5 daerah lainnya Kabupaten Kediri, Kota Pasuruan, Kabupaten Trenggalek dan Kabupaten Mojokerto.

Rekomendasi dibacakan lewat video zoom oleh Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDIP Puan Maharani disaksikan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Jum’at (17/7/2020).

Pasangan Santoso-Tjutjuk sudah dapat dipastikan melaju di putaran Pilkada tahun 2020 ini, begitu juga pasangan Rijanto-Marhaenis.

"Alhamdulliah Saya positif berpasangan dengan Pak Tjutjuk. Kita akan langsung gelar konsilidasi dengan DPD Jatim dan DPC serta relawan. Kemudian kami akan segera adakan deklarasi," itu yang terucap via pesan singkat saat media ini memberikan ucapan selamat.

Lebih lanjut Santoso mengatakan, dirinya siap berlaga pada Pilkada serentak 2020. Rekomendasi PDIP yang diberikan kepadanya adalah bukti jawaban atas kinerja yang sudah dia lakukan untuk Kota Blitar saat ini.

Dengan amanah ini para pemegang mandat partai PDIP, (recom ketua Umum Megawati Sukarno Putri, Red.) keduanya siap berjuang keras di Pilkada serentak nanti.
Demi membawa masyarakat Blitar Raya yang lebih sejahtera, cerdas, religius dan membangun daerah yang berdaya saing serta bermartabat.

"Kita bangkitkan kembali semangat nasionalis, religius tahap II, dengan semangat rukun agawe santoso kita siap berjuang untuk masyarakat Kota Blitar," ungkapnya.(za)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top